Mobil Modifikasi di Mata SPG Cantik Otomotif

Prily model cantik otomotif
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Meski kerap tampil dalam ajang kontest modifikasi, SPG Cantik bernama Prily ini mengaku tak begitu doyan dengan mobil modif. Tak heran jika sejak menggunakan mobil pada 2009, Prily enggan merombak tampilan luar dari tunggangannya.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Ya, sejak mempunyai mobil, gadis cantik ini memang selalu menggunakan Honda Jazz untuk menjalani rutinitasnya. Bahkan hingga saat ini, ia telah tiga kali ganti mobil dan semuanya Honda Jazz mulai dari seri pertama, kedua hingga ketiga Jazz RS tahun 2016 yang sekarang digunakannya.

“Saya pakai Honda Jazz sejak 2009 waktu itu masih kuliah. Karena lebih simpel dibilang gede banget enggak, kecil juga enggak jadi standar pas buat kendaraan dalam kota,” kata Prily saat berbincang dengan VIVA.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Nah, berbicara modifikasi, Prily ternyata tak bernafsu untuk merombak tampilan luar dari mobilnya. Ia hanya melakukan perubahan interiornya. Ia menganggap memodifikasi tampilan eksteriornya justru membuat tampilan mobil kurang menarik.

“Dulu yang seri kedua di modifikasi, tapi waktu itu interior saja kaya jok dan penambahan sound. Karena memang aku suka kalau ada hiburan di interior. Kalau tampilan mobil dibuat aneh-aneh enggak suka, jadi jelek,” katanya.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022