Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Faisal Cari Teman Touring – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 3 Januari 2018 | 18:12 WIB

Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Faisal Cari Teman Touring

img_title
Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Karena Narkoba

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Jennifer Dunn. Artis yang penuh kontroversi ini kembali membuat heboh, setelah untuk kali ketiga tersandung masalah narkoba. Ia dicokok polisi, setelah terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya.

Sebelumnya, Jennifer yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa ini pernah membuat heboh media sosial, karena kasus perselingkuhannya dengan Faisal Harris, suami dari Sarita Abdul Mukti.

Bahkan, Jennifer secara terang-terangan pernah mengunggah foto, di mana dirinya sedang berpose di depan Mercedes-Benz G-Class berkelir putih. Ya, foto ini sempat heboh, karena istri Faisal juga pernah mengunggah foto dirinya dengan mobil yang sama.

Menyinggung kasus perselingkuhan tersebut, Sarita mengaku tak ambil pusing. Begitu juga dengan peristiwa penangkapan Jennifer yang ditanggapi dingin Sarita. Ia, justru lebih memilih untuk memposting video yang menggambarkan dirinya ingin touring mobil lagi.

“Teman2 gak ada yg ngajak saya touring lagi nih, udah lama nganggur, kangen touring sama kalian,” tulis akun instagramnya @queen_saritaabdulmukti.

Sebagai informasi, karena sang suami juga hobi mengoleksi mobil mewah dan tergabung dalam komunitas Ferrari Owners Club Indonesia, Sarita sebagai istrinya juga memiliki hobi yang sama.

Sebab, Sarita juga kerap memposting dirinya sedang menunggangi Ferrari F12 Berlineta, McLaren 650S, dan Jepp Rubicon, karena dia juga tergabung dalam komunitas JK Owners Club Indonesia.

    Muat Lainnya...