Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Faisal Cari Teman Touring

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Jennifer Dunn. Artis yang penuh kontroversi ini kembali membuat heboh, setelah untuk kali ketiga tersandung masalah narkoba. Ia dicokok polisi, setelah terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Sebelumnya, Jennifer yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa ini pernah membuat heboh media sosial, karena kasus perselingkuhannya dengan Faisal Harris, suami dari Sarita Abdul Mukti.

Bahkan, Jennifer secara terang-terangan pernah mengunggah foto, di mana dirinya sedang berpose di depan Mercedes-Benz G-Class berkelir putih. Ya, foto ini sempat heboh, karena istri Faisal juga pernah mengunggah foto dirinya dengan mobil yang sama.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Menyinggung kasus perselingkuhan tersebut, Sarita mengaku tak ambil pusing. Begitu juga dengan peristiwa penangkapan Jennifer yang ditanggapi dingin Sarita. Ia, justru lebih memilih untuk memposting video yang menggambarkan dirinya ingin touring mobil lagi.

“Teman2 gak ada yg ngajak saya touring lagi nih, udah lama nganggur, kangen touring sama kalian,” tulis akun instagramnya @queen_saritaabdulmukti.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Sebagai informasi, karena sang suami juga hobi mengoleksi mobil mewah dan tergabung dalam komunitas Ferrari Owners Club Indonesia, Sarita sebagai istrinya juga memiliki hobi yang sama.

Sebab, Sarita juga kerap memposting dirinya sedang menunggangi Ferrari F12 Berlineta, McLaren 650S, dan Jepp Rubicon, karena dia juga tergabung dalam komunitas JK Owners Club Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya