Aksi Heboh Syahrini Pamer Mobil Mewah di Amerika Serikat

Syahrini
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fandi

VIVA – Kelakuan selebriti satu ini selalu mengundang perhatian banyak orang. Lewat akun Instagramnya @Princessyahrini, Syahrini baru saja mengunggah sebuah video saat dirinya berada di Amerika Serikat untuk liburan.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Yang menarik, video tersebut memperlihatkan penyanyi ‘Wanita Lain’ ini sedang mengendarai mobil Bentley Continental GT. Bukan sembarangan, mobil ini dikenal sebagai mobil mewah yang dijual eksklusif.

Bahkan di Negara asalnya, Inggris, Bentley menjadi mobil favorit Ratu Inggris, mobil ini juga dianggap mobil orang kaya. Harga satu unit Bentley bisa mencapai 10 Miliar Rupiah. “Hari yang menyenangkan!” tulis Syahrini dalam keterangan video.

Kembali Manggung, Syahrini Siap Tampil Tak Biasa

Saat turun dari pintu pengemudi di sebelah kiri, tanpa mematikan mesin, Syahrini langsung berjalan santai menuju rumah di komplek perumahan elit Bevery Hills, California yang terkenal banyak dihuni oleh selebriti Hollywood.

Bentley yang dikendarai Syahrini adalah Bentley Continental GT generasi kedua, seri V8 yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2012. Untuk mendapatkan mobil ini, pembeli perlu memesan terlebih dahulu dari 2 tahun sebelumnya. Mesinnya sendiri merupakan twin turbo 4 liter yang bisa mencapai kecepatan 308Km/jam.

Dikabarkan Hamil, Syahrini Tampil dengan Outfit Seharga Rp33 Juta

Bentley terbaru, generasi ketiganya, GT W12 secara resmi diperkenalkan pada 29 Agustus 2017 lalu. Mobil yang akan menjadi versi lebih canggih dari Bentley Bentayga tersebut baru akan diproduksi dengan jumlah sangat terbatas mulai tahun 2018 ini.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021