Cerita SPG Otomotif: Dirayu dengan Mobil, Diajak Kawin Om-om

Imey (kanan) dan teman-temannya.
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Penampilan perempuan cantik di samping mobil ditambah dengan pakaian minim nan seksi memang mujarab menarik pengunjung pameran otomotif, utamanya kalangan kaum Adam. Namun karena pakaian yang minim pula, sejumlah risiko mesti ditanggung para usher otomotif atau akrab disebut sales promotion girl (SPG).

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Imay, salah seorang usher otomotif Toyota menceritakan, saat menjalankan profesinya, dia sering digoda pria-pria hidung belang. Bahkan, ada pengunjung yang menggoda dan menawarkannya akan memberikan mobil yang sedang dijaga.

"Jadi ada pengunjung datang, bapak-bapak nyamperin aku dan nanya, 'suka mobil Toyota Sienta enggak', aku bilang suka. Terus dia nanya lagi, ‘kalau mau, bisa saya belikan', aku kan bingung dan kaget," cerita Imay kepada VIVA.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Perempuan yang mengaku memiliki sifat tomboy ini mengatakan, pria tersebut mau memberikannya Sienta kepadanya jika dia bersedia dijadikan istrinya. Tak mau buruan lolos, si penggoda juga dikatakan terus menunggu di booth sambil terus mencuri-curi pandang kepadanya.

"Ini bapak-bapak nungguin dong, terus aku pura-pura keliling, ngobrol sama orang, kemudian dia datangi aku lagi, minta no telepon. Aku bilang saya lagi kerja pak, mohon maaf. Kalau mau minta nomor HP tanya agency.”

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

“Lalu dia kemudian nyamperin agency dan meminta no HP aku. Untungnya enggak dikasih sama tim agency aku, jadi aman," ujar dara cantik kelahiran, 31 Juli 1996 tersebut.

Pria yang menggodanya, dikatakan Imay, terus tak patah arang, sampai rela terus menunggu sampai pekerjaannya usai. Akhirnya, Imay meminta izin kepada tim agency untuk isitirahat dan tidak berada di booth.

"Itu mah benar-benar nungguin. Akhirnya, aku enggak nyaman kan, aku izin ke backstage saja, sekalian buat istirahat dan biar enggak ditunggu terus," kata Imay. (hd)

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya