Intip Gaji Fantastis SPG Toyota yang Bermodal 3B

Pretty Toyota Indah.
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Memiliki paras cantik dan bodi aduhai memang membuat banyak perempuan memilih pekerjaan sebagai usher otomotif. Tak hanya itu, menjadi SPG otomotif ternyata merupakan profesi yang menjanjikan.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Imay, salah seorang Toyota Preety -usher otomotif Toyota- mengatakan, meski kerap dianggap rendah, menjadi usher otomotif bisa membuka peluang baru untuk pekerjaan lain.

"Saya senangnya dari pekerjaan ini bisa ketemu banyak orang, punya teman baru, kayak punya keluarga baru, terus bisa buka peluang untuk dapat kerjaan baru, kayak untuk iklan, modeling, dan lain lain," kata Imay kepada VIVA.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Selain itu, Imay tak menampik bahwa penghasilan yang didapat dari pekerjaan ini cukup menjanjikan. Bayangkan saja, hanya dalam hitungan minggu bekerja, ia bisa menumpuk pundi-pundi keuangannya.

Pretty Toyota

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Toyota Pretty Imey. Foto: VIVA/Purna Karyanto

"Cukup lah buat bayar-bayar kebutuhan, cicilan rumah sama mobil, ketutup lah," kata dia.

Meski demikian mereka juga dituntut untuk tidak sekadar punya wajah cantik dan tubuh ideal saja. Karena juga harus melewati beragam tahap seleksi ketat sebelum terpilih. Yang mereka harus miliki mencakup tiga B, yakni brain, beauty, dan behaviour.

Indah yang juga berprofesi sebagai Toyota Preety mengatakan hal yang sama soal besarnya pendapatan yang diterima. Dalam satu kali event pameran, jumlah penghasilannya bisa untuk membayar uang muka membeli mobil baru.

"Misalnya ikut pameran 11 hari full, lumayan hasilnya, bisa langsung buat DP mobil baru. Terus bisa dulu pakai buat kredit Iphone, cukup kok," kata Indah.

Baca juga: Cerita SPG Otomotif: Dirayu dengan Mobil, Diajak Kawin Om-om

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya