Cowok Idaman Model Seksi Ini Bikin Kaget, Doyan yang Gendut

Berlliana
Sumber :
  • instagram

VIVA – Menjalani profesi sebagai model untuk brand otomotif sudah dijalani Berlliana sejak lima tahun silam. Selain itu, wanita cantik berambut pirang ini juga kerap menjadi model di berbagai majalah.

Ngeri, Model Seksi Penggemar Chelsea Ini Dibanting ke Meja oleh Lawannya

Berlliana juga mengaku kerap berpose di sebuah kendaraan. Dan menurutnya itu lebih menyenangkan. Sebab, dirinya memang menyukai dunia otomotif, terutama pada mobil-mobil antik yang dianggapnya punya nilai seni.

“Karena saya juga bergelut di bidang modeling sangat bersyukur kedua hobby saya bisa di gabungkan yaitu menjadi model otomotif selama ini. Tapi sekarang aku sedikit beralih dari otomotif jadi model under water, karena ini hal baru,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA.

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Menurutnya tidak ada yang salah di otomotif, namun saat ini dirinya memang sedang mempelajari pose di dalam air saja. Saat disinggung, soal pengalamannya digoda pria hidung belang selama jadi model di pameran otomotif, dirinya mengaku pernah mengalaminya.

Lanjut dia, tapi masih di batasan normal karena wajar saja banyak yang memandang dirinya sebelah mata karena model di otomotif kerap mengenakan pakaian seksi. Selain itu, selain pakaian, dirinya juga sering diminta untuk berpose nakal, jadi tidak heran kalau ada saja pria yang iseng.

Ada-ada Saja, Model Cari Cuan Lewat Jualan Kentut dan Keringat Payudara

“Kalau tertarik sih pasti pernah lah dengan pengunjung. Tapi ya saya tetap berusaha profesional saat saya menjadi model. Paling saya senyumin lebih aja dibanding pengunjung yang lain. Selera cowok aku sih, bersih enggak lebay dandanan, enggak suka yang body fitnes banget. Aku suka yang gemuk,” katanya.

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez

Perseteruan Mantan Pemain Real Madrid dan Model Seksi Spanyol

Mantan pemain Real Madrid Jese Rodriguez telah memenangkan beberapa penghargaan bersama Los Blancos selama karierya di Santiago Bernabeu pada 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023