Penyanyi Seksi Ini Punya Pengalaman Buruk dengan Motor

Bopak Castello dan Istri Berebut Hak Asuh Anak
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut pendatang baru Selvi Kitty rupanya punya pengalaman buruk dengan sepeda motor. Pelantun Punya Abang ini mengaku pernah tak sadarkan diri karena diserempet sepeda motor saat masih kecil.

Zaskia Gotik Anggap Bagian Tubuh Ini Paling Seksi

"Aku dulu pernah di bawa ke rumah sakit karena diserempet sepeda motor. Pas bangun tahu-tahu ada di rumah sakit," kata Selvi saat ditemui VIVA.co.id di sebuah studio di kawasan Kebon Jeruk, Senin, 16 Maret 2015.

Penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan komedian, Bopak ini mengaku kejadian menakutkan itu terjadi saat ia masih duduk di sekolah dasar. Namun Selvi tak trauma meski kejadian itu sempat mengancam keselamatannya.

Rihanna Tampil Seksi dengan Gaun Belahan Dada Rendah

"Saya sih tidak trauma, tapi ya lebih hati-hati saja terlebih para pemakai sepeda motor sering ngebut dan tidak mau mengalah. Serem saja kalau sama kendaraan roda dua," lanjut Selvi.

Kejadian masa kecil itu pula yang membuat Selvi bersyukur kini dapat menggunakan mobil sebagai penunjang aktivitasnya. Saat ini, Selvi menggunakan mobil Mitshubishi Outlander sebagai kendaraannya.

Bibir Seksi Penyanyi Ini Disebut Mirip Kylie Jenner

Namun ternyata Selvi masih punya harapan besar memiliki mobil impian yakni BMW sport. "Semua orang pasti punya mobil impian, walaupun saat ini belum terwujud tapi harus tetap bersyukur dengan rezeki yang ada," ujarnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya