Ari Wibowo sedang 'Tergila-gila' Motor Listrik

Ari Wibowo di Film Musikal Langit Biru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
- Aktor tampan yang menghiasi sejumlah sinetron di Tanah Air, Ari Wibowo, dikenal sebagai selebriti yang doyan membesut motor gede (moge). Kecelakaan yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu, ternyata tak membuatnya kapok.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Hingga kini, ia masih kepincut dengan kuda besi, terlebih jika motor itu bermesin besar, atau mengadopsi teknologi anyar. Hal itu diungkapkannya, saat ditemui
Bocoran Tiga Motor Listrik Baru yang Bakal Masuk Indonesia
VIVA.co.id , di peluncuran motor listrik Zero, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Ia terlihat semringah, dan tak bisa menutup-nutupi keinginannya memiliki sebuah motor listrik. Katanya, motor listrik ke depan akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan zaman.


"Saya rasa, beberapa tahun ke depan, seperti lima hingga 10 tahun, semua jenis motor akan menggunakan listrik. Dan, saya rasa kita semua akan butuh kendaraan seperti ini, bebas polusi dan perawatan," ujar Ari Wibowo.


Terkait harga motor listrik yang dijual dengan banderol selangit, pria kelahiran Jerman, 26 Desember 1970, itu mengatakan wajar. Mengingat, teknologi serta keunggulan yang ditawarkan motor tersebut ketimbang motor bermesin konvensional.


"Sekarang kalau kita bicara motor gede dengan kapasitas mesin 1.200 cc, harga jualnya di kisaran Rp400-Rp700 juta. Kalau ada (motor listrik) yang jual Rp100 juta- Rp300 juta, menurut saya
make sense
(masuk akal). Keinginan membeli pasti ada. Kebetulan saya tipe konsumen penyuka model baru. Tapi mungkin nanti, kalau sudah ada aksesori-aksesori, dan bengkelnya sudah banyak," tambahnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya