Intip Mewahnya Mobil Pengantin Adik Kate Middleton

Mobil pengantin Pippa Middleton dan James Matthews.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Pippa Middleton, adik dari istri Pangeran William, Kate Middleton, akhirnya resmi menjadi istri dari seorang pengusaha sukses, James Matthews, pada Sabtu 20 Mei 2017 waktu setempat. Keduanya mengikat janji suci di gereja St. Mark, Englefield, Inggris.

Ferrari Kuasai Daftar Mobil Klasik Termahal Tahun 2023

Pernikahan yang digelar di kota kecil tersebut dihadiri oleh sejumlah nama besar seperti Pangeran Harry, Pangeran William, dan petenis kondang Roger Federer.

Selain tamu undangan, hal lain yang tidak kalah menarik untuk disimak yakni mobil pengantin yang digunakan James dan Pippa. Usai melangsungkan pernikahan, keduanya tampak meninggalkan lokasi dengan mengendarai mobil klasik buatan Inggris, yakni Jaguar E-Type.

Jadi Tersangka Menara BTS, Achsanul Qosasi Punya 2 Mobil Klasik Legendaris

Dilansir dari Mirror.co.uk, Minggu 21 Maret 2017, E-Type yang digunakan adalah mobil klasik yang tergolong langka. Mobil tersebut dibuat Jaguar tahun 1961 dan disebut-sebut menjadi mobil sport paling terkenal di dunia.

Mobil yang merupakan edisi pertama dari E-Type tersebut tersedia dalam dua varian mesin, yakni enam silinder 3.800 cc dan 4.200 cc. Meski tenaga yang dihasilkan sama, yakni 265 daya kuda, namun torsi mesin 4.200 cc lebih besar 43 Newton meter.

Menelisik Mobil Bersejarah yang Dipakai Ganjar-Mahfud ke KPU

Mampu melaju hingga kecepatan lebih dari 240 kilometer per jam, E-Type yang jumlahnya bisa dihitung dengan jari itu nilainya saat ini mencapai lebih dari 230 Euro, atau setara dengan Rp3,4 miliar. (ren)

VIVA Otomotif: Honda XL750 Transalp

Terpopuler Otomotif: Parade Sepeda Motor Baru 2023, Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck

Berita yang membahas tentang parade sepeda motor baru 2023 dan kecelakaan pertama Tesla Cybertruck, banyak sekali dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024