Imam Darto 'The Comment' Jual Motornya, Buka Harga Berapa?

Moge bekas Imam Darto yang tengah dijual.
Sumber :
  • Instagram Imam Darto

VIVA.co.id – Pembawa acara talk show kondang The Comment, Imam Hendarto "Darto" ternyata kini tengah menjual sepeda motor kesayangannya. Motor itu ialah Moto Guzzi V7ii Stone keluaran 2016.

Ibaratkan Korupsi Rp17 M dengan Gal Gadot, Imam Darto Minta Maaf

Hal itu diketahui setelah Imam Darto mengumumkannya melalui akun Instagram @imamdarto. Pria yang juga terkenal sebagai penyiar radio di Prambors ini mengatakan, motornya dijual dengan kondisi istimewa. Sudah pula mendapat sentuhan modifikasi finishing mentah pada tangki dan spatbor di motornya.

"My Italian baby is for sale, hu hu hu. Moto Guzzi V7ii Stone 2016, customized raw scrambler look with original Arrow scrambler exhaust," kata Imam dalam laman Instagramnya.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Motor ini tampil bergaya scrambler. Untuk memperkuat kesan modifikasi yang diusung, dia melakukan sentuhan ubahan pada beberapa bagian. Sebut saja juga berkutat pada sektor kaki-kaki gahar, serta knalpot bermerek Arrow. Knalpot ini di kalangan pencinta otomotif terbilang berbanderol mahal.

Motor milik Imam Darto yang tengah dijual.

Ulang Tahun Pertama, Podkesmas Bagi-bagi Tips Sukses Buat Podcast

Imam juga mengatakan, motornya baru menjelajah jarak sejauh 4.000 kilometer. Ia pastikan motornya enak dikendarai dan memiliki pengerjaan custom yang rapi. "Great handling, awesome build quality!" kata dia berpromo.

Lantas berapa harganya? Imam Darto membuka harga Moto Guzzi scramblernya Rp300 jutaan. Anda berminat?

Aron Ashab

Tersinggung, Aron Ashab Minta Imam Darto Minta Maaf

Aron Ashab merasa tersinggung dengan omongan Imam Darto dan menuntutnya untuk segera minta maaf. Begini kronologinya.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021