Sadis, Aktor Beken Ini Pamerkan Mobil Sport Berlapis Emas

Bugatti Veyron berlapis emas milik Jamie Foxx
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan sosok Jamie Foxx? Aktor beken yang juga merangkap sebagai penyanyi ini, punya jutaan fans di seluruh penjuru dunia. Kali ini, Foxx kembali menjadi buah bibir. Bukan karena film atau lagunya, tetapi koleksi mobilnya.

Mobil Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Dari beberapa mobil koleksinya, ada satu mobil yang rupanya menjadi kesayangan aktor berusia 49 tahun ini. Ya, mobil Bugatti Veyron miliknya disulap dengan lapisan emas di seluruh bodinya. Foxx pun memamerkan mobil sportnya di akun Instagramnya.

Dalam akun istagramnya, @iamjamiefoxx, aktor beken ini tampak berfoto manja dengan mobil kesayangannya itu.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

"Saya merasa dibalut dengan emas hari ini saat saya mengendarai mobil ini untuk bekerja," tulis Foxx di akun instagramnya lengkap dengan foto dirinya tengah bersandar maja di samping mobil kesayangnnya itu, seperti dilansir foxnews.

Mobil sport seharga Rp26,6 miliar ini diakui Jamie Foxx awalnya berwarna hitam dan biru. Karena ingin tampil beda, Fox memutuskan membalurinya dengan lapisan emas. Sayang, tak disebutkan dana yang dihabiskan untuk mewujudkan ambisi gilanya itu.

Umbar Kemewahan, Jonas Rivanno Bergaya Di Depan Kapal Pesiar Dan Mobil Sport
Kecelakaan Ferrari F90 Stradale di Finlandia

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Kecelakaan tersebut terjadi pada musim gugur tahun lalu saat pengemudi mengalami aquaplaning dan kehilangan kendali atas mobilnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024