Turun dari Pesawat, Presiden Trump Bingung Cari Mobilnya

Mobil kepresidenan AS Cadillac One
Sumber :
  • CNet

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump selalu menjadi sorotan awak media, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Pria yang sukses mengalahkan Barrack Obama dalam pilpres AS itu kerap melakukan tindakan yang menuai kontroversi.

Donald Trump Peringatkan Israel Harus Berhati-hati Agar Tidak Kehilangan Perhatian Dunia

Tidak hanya itu, beberapa hal yang ia lakukan juga mengundang gelak tawa bagi warganet. Salah satunya seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video yang diunggah ke laman berbagai Youtube, tampak Trump baru saja pulang dari lawatannya ke luar negeri. Dengan santai, ia menuruni tangga pesawat kepresidenan.

Viral Video Donald Trump Tuduh Obama yang Dirikan ISIS Usai Serangan Teroris di Rusia

Seperti biasanya, mobil limosin merek Cadillac yang ia tumpangi telah terparkir rapi di depan tangga. Saat Trump berdiri di samping mobil, sopir langsung memberi hormat.

Bukannya masuk ke dalam mobil, Trump malah justru berjalan menjauh ke sisi kiri. Ia tampak kebingungan mencari keberadaan mobil yang dijuluki ‘The Beast’ tersebut.

Elektabilitas Joe Biden Hancur Akibat Dukung Israel, Donatur Partai Demokrat Murka

Tak lama kemudian, salah seorang pengawal memberi tahu bahwa mobil berada di depan tangga. Dengan raut muka kaget, Trump melirik ke arah tangga pesawat dan baru menyadari bahwa ia mobil sedari tadi ada di depan matanya.

VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump

Donald Trump: Sudah Saatnya Israel Hentikan Perang Mereka di Gaza

Donald Trump, mantan presiden Amerika Serikat ke-45, telah memperingatkan Israel bahwa mereka kehilangan dukungan internasional dan harus segera “menyelesaikan” perangnya

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024