Indro Warkop Mulai 'Tinggalkan' Moge Harley

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Komedian Indrodjojo Kusumonegoro atau karib disapa Indro "Warkop" merupakan salah seorang aktris yang sangat menggandrungi sepeda motor besar. Sudah sejak lama dia bergelut pada hobinya menunggangi moge merek Harley-Davidson. 

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Bahkan tak cuma satu yang dimiliki, satu-satunya personel grup Warkop yang masih tersisa itu punya beberapa Harley di garasi rumahnya. Dia juga memiliki satu Harley yang rasnya tergolong langka.

Namun meski keranjingan moge Harley, tetapi kini dia mulai mengurangi sedikit kegemarannya berkendara. "Saat ini lagi dikurangin, karena lagi banyak juga kegiatan, termasuk promo film baru," kata Indro saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.id, di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu 23 Agustus 2017.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Meski sedang mengurangi kegiatan bermotor, pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 8 Mei 1958 tersebut mengaku tetap mencintai moge asal Milwaukee, Amerika Serikat itu. Indro bahkan selalu merasa bahagia saat mendengar deru mesin saat berkendara dengan sepeda motornya.

"Ini juga karena saya termasuk orang yang percaya kalau di kalangan penggemar Harley Davidson itu ada semacam quote 'ones you know Harley Davidson, then Harley Davidson will flow in your blood'. Itu semacam menurun dan susah lepasnya," kata dia.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III
Indro Warkop DKI

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro Warkop memberi alasan mengapa selama ini diam dengan polemik Warkopi dan Lembaga Warkop DKI terkait HAKI.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021