Mobil Bekas Film Baby Driver Dijual, Harganya?

Subaru Impreza WRX Limited 2006 di film Baby Driver.
Sumber :
  • The Drive

VIVA.co.id – Sebuah film baru bertema otomotif, Baby Driver resmi tayang di Indonesia pada 24 Agustus 2017 lalu. Film yang dibintangi Ansel Elgort, Kevin Spocet dan Jamie Foxx ini mengisahkan komplotan perampok bank yang menggunakan mobil sebagai sarana untuk melarikan diri.

Mobil Bekas Kini Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

Film garapan Edgar Wright ini mempertontonkan aksi menegangkan yang dilakukan Baby dengan mobilnya itu. Tak pelak, film ini menuai banyak pujian dan mendapat penghargaan, salah satunya dalam ajang Golden Trailer Awards 2017 pada Juni lalu.

Belakangan mobil yang dipakai di film itu, Subaru Impreza WRX Limited 2006 --sudah dimodifikasi agar terlihat STi-- dilelang di situs jual beli online eBay usai produksi film dilakukan.

Harga Bekas Honda Jazz Meroket

Seperti yang dilansir The Drive, mobil tersebut mendapat banyak penawaran dari para pengguna akun di situs eBay. Awalnya ada 71 konsumen yang menawar mobil tersebut, kemudian bertambah sekitar 29 penawar. Dan akhirnya berhasil terjual dengan harga US$69.100 atau sekitar Rp921,7 juta.

Harga untuk mobil bekas itu pun dinilai keterlaluan karena melebihi harga WRX STI Rally Car terbaru seharga UUS$45 ribu atau setara Rp600 juta. Namun bagi kalangan tertentu, memiliki mobil bekas pakai dalam film sukses tentu punya kepuasan tersendiri.

Cara Membeli Mobil Bekas agar Tidak Kecewa

Karena mobil bekas pakai beraksi dalam film yang menampilkan sedikit laga, tentu kendaraan ini tak luput dari "luka". Benar saja, Subaru Impreza WRX terdapat sedikit goresan, namun secara keseluruhan mobil diklaim masih dalam kondisi bagus.

Diketahui Impreza WRX yang digunakan memakai mesin 2.500 cc dengan turbocharger. Sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 230 daya kuda. Tenaga mesin disalurkan ke semua roda melalui transmisi manual lima percepatan, namun untuk keperluan sliding dan drifting maka sistem penggerak diubah menjadi roda belakang saja.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Cikole, Bandung

Harga Hyundai Ioniq 5 di Bursa Mobil Bekas Tembus Rp1 Miliar

Sejak pertama kali diluncurkan di pameran IIMS 2022, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan mobil Hyundai bebas emisi tersebut. Namun mereka harus rela inden

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022