Aksi Istri Wakil Wali Kota Depok Freestyle di Atas Moge

Aksi freestyle istri wakil wali kota Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Di balik tampilannya yang lembut, Martha Catur Wurihandini, istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ternyata menyimpan hobi yang cukup ekstrem. Salah satunya adalah freestyle dengan motor gede atau yang kerab disebut moge.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Aksi menegangkan ibu pejabat satu ini terlihat saat perayaan Hut Polwan ke 69, di lapangan Polda Metro Jaya, beberapa hari lalu. Ia tampak cukup mahir saat melakukan beberapa aksi freestyle di atas motor Harley-Davidson. Ya, selain sebagai seorang istri orang nomor dua di Kota Depok, Martha ternyata adalah abdi negara yang bertugas di institusi Polri dengan pangkat perwira, yakni Inspektur Satu (Iptu).

Belakangan diketahui juga, Martha ternyata telah sejak lama menunggangi motor berkapasitas lebih dari 1.000 cc tersebut. Tak ayal, aksi freestyle Polwan berhijab yang tersebar di media sosial itu pun langsung menyedot perhatian publik, khususnya warga Depok. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berdecak kagum dengan nyali besar ibu tiga anak itu. “Iya saya dari gadis sudah suka naik motor besar,” katanya pada VIVA.co.id, Senin 4 September 2017.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun, sejak menjadi ibu pejabat, Martha mengaku dirinya mulai jarang menunggangi motor gede. “Ya pas nyoba lagi agak kaku, tapi enggak lama sih kan sudah biasa,” tuturnya sambil tersenyum.

Aksi freestyle isti wakil wali kota Depok.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sementara itu, sang suami, Pradi Supriatna mengaku sempat was-was dengan aksi yang dilakoni sang istri. “Sempat deg-deganlah, takutnya kan jatuh. Eh mama emang sudah jago ternyata,” kata Pradi.

Lebih lanjut Pradi mengatakan, sebagai seorang perwira Polri, Martha adalah istri yang penuh dengan perhatian dan kesabaran. “Biarpun polisi tapi alhamdulillah dia enggak pernah lupa sama kewajibannya sebagai seorang istri, dan ibunya anak-anak. Kalau saya, selama itu baik buat istri, ya enggak apa-apa asal jangan sering-sering (freestyle), saya yang takut,” kata Pradi sambil tertawa. (hd)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024