Menikmati Kecantikan Pembalap Shelina Moreda

Shelina Moreda
Sumber :
  • motorcycle

VIVA.co.id – Nama Shelina Moreda tentu sudah tak asing lagi di dunia balap motor khususnya di Amerika Serikat (AS). Dan hari ini, pembalap cantik ini baru saja dinobatkan sebagai duta kecantikan untuk brand kondang dunia, CoverGirl.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Meski punya wajah cantik, Shelina Moreda memang cukup piawai saat menunggangi kuda besi. Bahkan, lewat ajang balapan motor, sosok yang juga punya ratusan sekolah balap di beberapa negara ini, telah menorehkan banyak rekor.

Ya, nama Shelina mulai berkibar setelah ia mencatatkan diri sebagai pembalap wanita pertama yang beraksi di Sirkuit Indianapolis. Tak hanya itu, ia juga jadi satu-satunya wanita yang ikut dalam ajang balap AMA Pro Harley Class.

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Semua serba pertama. Shelina juga menjadi perempuan pertama yang bertarung di ajang balap motor listrik dunia. Sejak itu, nama Shelina Moreda semakin berkibar. Terlebih setelah ia beberapa kali menjadi bintang di Youtube.

"Balap profesional adalah sebuah tantangan profesi secara fisik, mental dan emosional. Saya mencintai apa yang saya lakukan dan orang sering terkejut karena olahraga balap memang didominasi pria," kata Shelina seperti dilansir Motorcycle.

Masuk ke Garasi Keluarga Cendana, Semua Isinya Bersejarah

Kecintaannya pada motor bukan tanpa sebab. Ia memang lahir dari keluarga yang begitu menggandrungi dunia balap. Ayahnya pernah menjadi pembalap mobil dan motocross. Shelina sendiri mulai serius di dunia motocross sejak usia 12 tahun.

Dan kini, kehebatannya di dunia balap motor semakin lengkap setelah ia terpilih sebagai duta kecantikan untuk brand ternama di dunia.

VIVA Militer: Panglima Komando Daerah Jayakarta, Mayjen Dudung Abdurachman

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ini mobil dan motor Pangdam Jaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman yang ingin bubarkan FPI.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2020