Sirion Baru Punya Fitur untuk Anak Muda Zaman Sekarang

All New Daihatsu Sirion 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Daihatsu kembali meramaikan segmen mobil perkotaan di Indonesia dengan meluncurkan Sirion baru. Mobil yang diimpor dari Malaysia ini ditujukan bagi konsumen yang berjiwa muda.

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan, karakter konsumen Sirion baru ini akan berbeda dengan konsumen mobil Daihatsu lain yang dijual di Indonesia.

"Sirion ditujukan untuk orang muda yang dinamis. Makanya kami pakai tagline Sirion Sahabat Muda. Kami melihat konsumen Daihatsu Sirion ini memiliki gaya yang berbeda dari konsumen mobil Daihatsu lainnya," kata Amelia di Jakarta, Kamis 15 Februari 2018.

Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

Sementara itu, Executive Officer-Research and Development ADM, Pradipto Sugondo mengatakan, All New Sirion diharapkan bisa menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan dengan mobilitas tinggi di perkotaan. 

"Target konsumen yang disasar Daihatsu yakni orang-orang muda, first jobber ataupun keluarga muda," kata dia.

Daihatsu Xenia Kena Recall

Tak hanya desain yang menarik, Pradipto mengatakan, salah satu fitur yang kini ada di All New Sirion adalah Follow Me Home. Fitur ini memungkinkan lampu tetap menyala beberapa saat ketika berada di tempat parkir yang minim cahaya.

"Biasanya, yang bujangan habis clubbing terus pulang ke rumah bawa kunci sendiri, enggak mau membangunkan orang rumah. Ini bisa dipakai untuk penerangan, beberapa saat untuk menerangi. Misalnya saat membuka pintu garasi," ujarnya menjelaskan. 

Baca juga:

Isi bensin jangan kepenuhan, bahaya

Masuk mobil jangan langsung hidupkan AC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya