Melirik Diskon Besar Mobil-mobil Toyota Bulan Ini

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA – Membeli mobil baru di awal tahun bisa menjadi momentum yang tepat. Sebab, banyak diler memberikan promo dan paket harga menarik bagi calon konsumennya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Seperti yang dikatakan Dawa, salah seorang wiranaiaga Toyota di Jakarta Timur. Dia mengatakan, ada promo uang muka ringan untuk penggemar mobil Toyota di Indonesia.

"Kalau diskon pasti ada, tapi bulan ini kami ada paket DP ringan untuk Agya dan Calya Rp15 jutaan. Untuk Avanza Rp20 jutaan sudah bisa bawa pulang mobil," kata dia kepada VIVA, Sabtu 17 Februari 2018.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Sementara itu, Dodo salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota juga mengatakan, potongan harga puluhan juta diberikan untuk model mobil keluarga merek Jepang tersebut.

"Untuk Avanza ada potongan (diskon) Rp20 juta, Sienta Rp25 jutaan, Innova itu Rp15 jutaan. Semua tahun produksi 2018 ya. Kalau yang LCGC kayak Agya dan Calya kecil diskonnya, cuma Rp6 juta sampai Rp8 juta," kata dia.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!
New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022