Habiskan Stok 2017, Livina dan March Diskon Besar

Peluncuran New Grand Livina Highway Star Autech di Jakarta, Jumat (20/6/2014).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA – Aksi cuci gudang menjadi jurus para diler kendaraan saat unit produksi tahun sebelumnya masih tersedia. Sebab, ketersediaan unit tahun produksi 2017 sebisa mungkin dihabiskan karena unit baru dengan kode produksi 2018 juga turut dijual.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Seperti halnya yang dilakukan diler Nissan-Datsun di kawasan Jakarta Barat yang menawarkan promo dan diskon menarik untuk beberapa model yang dijualnya, seperti Grand Livina dan March.

Menurut salah seorang wiraniaga diskon yang diberikan untuk Nissan March untuk kode produksi 2017 mencapai Rp27 juta. Sementara untuk Grand Livina mencapai Rp25 juta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Masih ada untuk tahun 2017. Diskon yang kami berikan itu besar, mencapai Rp27 juta untuk March dan Rp25 juta untuk Grand Livina," katanya kepada VIVA, Selasa 6 Maret 2018.

Meski stok tahun 2017 masih tersedia, tenaga penjual yang sama juga menegaskan bila konsumen juga bisa memilih mobil produksi 2018.  "Kalau mau yang produksi tahun 2018 juga tersedia, tergantung konsumen mau yang mana. Hanya saja yang 2018 diskonnya kecil karena memang produksi baru," ujarnya.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini
Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024