Pesan Sirion Baru Sekarang, Kapan Tiba di Rumah

All New Daihatsu Sirion 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Daihatsu beberapa waktu lalu resmi meluncurkan All New Sirion di Indonesia. Mobil yang diimpor dari Malaysia itu tampil dengan sejumlah penyegaran.

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, pemesanan Sirion hingga akhir Februari sudah ratusan unit.

"Sampai akhir Februari, pemesanan itu sudah ada 120-an unit. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan sejak Sirion baru diluncurkan," katanya di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Kamis, 15 Maret 2018.

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Saat ini, unit Sirion masih dalam status inden. Pengiriman ke konsumen akan mulai dilakukan akhir Maret ini. Meski demikian, ia mengakui bahwa pengiriman yang dilakukan belum bisa menjangkau seluruh konsumen yang melakukan inden.

"Pengiriman akan mulai kami lakukan akhir Maret ini. Kami datangkan sekitar 100 unit lebih. Setengahnya kami pakai buat pajangan, setengahnya baru pengiriman," ujar Hendrayadi.

Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

Berstatus completely built up atau didatangkan langsung dari Malaysia,  Hendrayadi menegaskan akan mendatangkan 200 unit Sirion setiap bulannya.

"Setiap bulan sekitar 200 unit. Kenaikan harga Sirion yang baru itu Rp2,5 juta untuk masing-masing model," katanya.

New Daihatsu Sigra 2022

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Daihatsu menutup Kuartal I 2024 dengan mencatatkan kenaikan penjualan mobil secara ritel sebesar 17,1 persen, dibandingkan bulan Februari. Pencapaian ini sejalan dengan t

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024