Beli Toyota Yaris Baru harus Inden, Berapa Lama

New Toyota Yaris 2018
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA – Generasi baru Toyota Yaris sudah resmi meluncur di Indonesia sejak Februari 2018. Sayangnya, untuk bisa mengendarai mobil hatchback ini, konsumen harus menunggu hingga dua bulan.

Deretan Mobil Toyota yang Bisa Dibeli Tanpa Inden Lama

"Inden kurang lebih sebulan dua bulan ya, tergantung varian dan warna," kata Operation Manager DKI II Auto2000, Ardian Nur saat ditemui dalam acara 'New Yaris Milenials Fest' di Cilandak, Jakarta, Jumat, 23 Maret 2018.

Dikatakan Ardian Nur, dengan adanya model baru Toyota Yaris, Auto2000 wilayah DKI II meningkatkan target penjualannya. Wilayah penjualan Auto2000 DKI II meliputi Jakarta Barat, Jakarta Kota, sebagian wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Tangerang, Serang, dan Banten.

Toyota Minta Maaf Lantaran Membuat Pelanggan Inden Lama

"Meningkat dong, namanya produk baru. Dibandingkan dengan model lama, kan fitur yang baru lebih banyak keunggulannya. Yaris baru saya harapkan di DKI II sebulan bisa laku 200 unit. Yang lalu (model terdahulu) sekitar 120 sampai 130-an unit per bulan," tuturnya.

Guna mendukung pencapaian target tersebut, Auto2000 menggelar event 'New Yaris Milenials Fest' di salah satu mal di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat dan Sabtu, 23-24 Maret 2018.

Sudah Laku 700 Unit, Inden New Hyundai Palisade hingga 3 Bulan

"Yaris identik untuk anak muda dan generasi milenial. Mereka lebih suka acara kayak begini, lebih ke lifestyle. Maka, kami buat acara kayak sekarang," kata dia.

3 mobil listrik  K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES

Ini yang Bikin Inden Mobil Listrik Termurah di RI Cukup Lama

Kurnia Motors EVCBU selaku distributor mobil listrik murah asal China, mengungkapkan penyebab inden yang cukup lama pada konsumen. Salah satunya karena mobil status CBU..

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023