Pesan Yaris Warna Ini, Siap-siap Menunggu Lama

New Toyota Yaris 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pada generasi baru Toyota Yaris, konsumen tidak akan menemukan varian Heykers. PT Toyota Astra Motor saat meluncurkan New Yaris pada 20 Februari 2018 lalu, hanya menawarkan enam pilihan varian.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Yaris terbaru terdiri dari varian E automatic, E manual, G automatic, G Manual, TRD automatic, dan TRD manual.

Posisi Heykers saat ini digantikan oleh varian TRD, baik dengan transmisi manual maupun otomatis. Hal itu ditegaskan oleh Koordinator Wilayah Auto2000 Jakarta Barat, Herry Darma.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

"Bedanya Heykers kan di suspensi dan extended body, yang lainnya sama. Itu memang digantikan dengan TRD pada Yaris baru ini, fitur beda dan bodinya beda (dari yang standar)," kata Herry di Jakarta.

Menurutnya, fitur-fitur dan tampilan New Yaris TRD sudah berhasil menggoda konsumen. Ia mengklaim, pembeli Toyota Yaris baru sudah tidak lagi menanyakan model Heykers di generasi baru tersebut.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Selain soal varian, Herry mengatakan, konsumen juga tergoda dengan warna kuning Yaris, atau Toyota menyebutnya sebagai Citrus Mica Metallic.

"Favorit itu warna Citrus, walaupun mayoritas tetap putih dan hitam. Persediaan warna Citrus itu sedikit, tapi karena eye catching di segmen anak muda, maka peminat warna ini banyak," ujarnya

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022