Spesifikasi Lengkap All New Suzuki Ertiga

All New Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – Masyarakat Indonesia sedang menunggu kehadiran mobil baru dari Suzuki. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pengunjung VIVA yang membaca informasi mengenai bocoran Ertiga baru.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Mobil keluarga segmen bawah itu akan resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada Kamis 19 April 2018 di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Namun, sebelum resmi diperkenalkan, SIS rupanya sudah mengunggah gambar dan informasi Ertiga generasi kedua itu di laman resmi mereka.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Tampaknya, mereka melakukannya tanpa sengaja. Sebab, tidak lama kemudian semua informasi tersebut dihapus dan tidak lagi bisa diakses. Untungnya, VIVA sempat mencatat semua detailnya.

All New Suzuki Ertiga

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Dari informasi yang diunggah, diketahui Ertiga baru memiliki dimensi panjang 4.395 milimeter, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm.

Jarak poros roda mobil tersebut 2.740 mm, sedangkan radius putarnya 5,2 meter. Jarak terendah ke tanah mobil ini adalah 180 mm.

Mesinnya tak lagi berkapasitas 1.400 cc, melainkan 1.500 cc dengan kode K15B. Tenaga yang dihasilkan mencapai 104,7 daya kuda dan torsi 138 Newton meter.

Rem depan sudah mengadopsi model cakram, sedangkan belakang masih tromol. Ukuran roda Ertiga baru ini adalah 185/65 15 inci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya