Mau Tahu Fitur Andalan All New Suzuki Ertiga, Ini Daftarnya

All New Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales akan menghadirkan generasi kedua dari mobil keluarga kasta terendah andalan mereka selama ini, Ertiga. Peluncuran dilakukan di IIMS 2018 pada Kamis 19 April.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sebelum resmi meluncur, SIS rupanya sudah mengunggah gambar dan informasi terkait mobil tersebut ke laman resmi mereka. Sayangnya, hal itu hanya bertahan beberapa jam saja, sebelum akhirnya kembali dihapus dan tidak bisa diakses.

Untungnya, VIVA sempat merekam semua informasi yang disajikan, lengkap dengan gambar tampak luarnya. Dari laman tersebut, diketahui bahwa Ertiga anyar memiliki dimensi lebih panjang dan lebar dari generasi sebelumnya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

All New Suzuki ErtigaErtiga baru tersedia dalam empat tipe, yakni GA, GL, GX, dan GX ESP. Perbedaan GX dengan GX ESP adalah tambahan fitur electronic stability programme, yang memungkinkan komputer untuk menjaga kestabilan mobil saat dalam kondisi di luar kendali pengemudi.

Lampu depannya sudah menganut teknologi proyektor, sehingga tetap terang namun tidak menyilaukan pengguna jalan lainnya. Sementara itu, lampu belakang sudah mengadopsi LED yang hemat energi.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Pada tipe GX, tersedia smart entry dan keyless starter. Masuk ke dalam kabin, tampak paduan dua warna pada joknya.

Interior All New Suzuki Ertiga

Suzuki memasang tiga colokan di konsol tengah untuk mengisi daya ponsel dan gawai. Sementara, bagian bawah konsol bisa digunakan untuk menyimpan minuman kaleng. Minuman akan tetap sejuk, berkat adanya aliran hawa dari pendingin udara ke kompartemen tersebut.

Terakhir, ada sensor di bagian belakang yang berguna saat pengemudi hendak memarkir mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya