Beli Xpander, Konsumen Hanya Perlu Beli Bensin

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Saat ini masih banyak pertanyaan mengenai biaya perawatan mobil Mitsubishi yang dianggap lebih mahal dari merek lain. Namun anggapan ini dibantah oleh perusahaan otomotif asal Jepang tersebut.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Section Head Bussiness Planning Sales & Marketing Division, Ariebowo mengatakan konsumen Mitsubishi khususnya Xpander hanya perlu mengisi bahan bakar untuk mobil kesayangannya selama 3 tahun.

"Kalau Xpander enggak usah pusing biaya perawatan dan spare part. Karena selama 3 tahun semuanya ditanggung terkait servis," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Ia menjelaskan, suku cadang yang dimaksud termasuk pergantian oli dan kampas rem, sesuai dengan buku panduan yang didapatkan konsumen saat membeli kendaraan baru.

"Semuanya, fast moving termasuk.  Pokoknya, ikuti buku servis yang didapat saat membeli mobil. Nanti selebihnya tinggal datang ke diler buat servis," ujarnya.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Hal ini ditegaskan Ariebowo sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi pelanggan. "Kami ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Mitsubishi. Termasuk servisnya, " katanya.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024