Hanya Ada 100 Unit, Berapa Harga Suzuki Swift Red Devil

Swift Red Devil.
Sumber :
  • Cardekho

VIVA – Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki secara resmi menghadirkan edisi khusus Swift Sport Red Devil untuk pasar Australia. Swift Sport Red Devil Edition hadir dengan cat warna merah khusus dan garis decals hitam yang kental dengan nuansa balap.

Pesaing Brio RS Harga Rp112 Juta Jadi Mobil Terlaris

Seperti dilansir Rushlane, Senin 18 Juni 2018, harga Suzuki Swift Sport Red Devil diperkirakan mencapai Rp325 juta.

Terkait interior, mobil ini diperkirakan memiliki fitur yang sama dengan tipe Sport. Versi Sport hadir dengan interior hitam dengan tambahan warna merah di dasbor, konsol tengah, dan sandaran lengan samping. Suzuki Swift Sport juga dilengkapi jahitan merah kontras pada jok.

Resmi Meluncur, Pesaing Brio RS Harganya Cuma Rp112 Juta

Untuk dapur pacu, Swift Sport Red Devil dibenamkan mesin 1.4 liter BoosterJet turbocharged empat silinder. Mesin tersebut menawarkan daya puncak hingga 140 PS pada 5.000 rpm dan torsi 230 Nm pada 2.500-3.000 rpm.

Meski belum secara pasti diungkapkan Suzuki, informasi yang beredar menyebut, mobil terbaru ini akan mulai dijual di Australia pada bulan Juli 2018. (ren)

Rival Honda Brio RS Segera Meluncur, Harga Rp130 Jutaan
All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021