Honda Siap Luncurkan Brio Baru, Ini Bocoran Harganya

Honda Small RS Concept diperkenalkan di IIMS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Demi meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, PT Honda Prospect Motor siap meluncurkan produk terbaru yang pertama kali diperlihatkan ke dunia.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Tapi, sampai saat ini mereka masih merahasiakan produk baru yang dimaksud. Seperti yang disampaikan Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy saat konferensi pers GIIAS 2018 yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

"Semua produk ada, itu termasuk world premiere dan mobil listrik. Satu mobil konsep, satu world premiere. Saya belum bisa kasih tahu apa jenisnya, modelnya, tipenya. Tapi yang pasti, akan dijual di sini dan bisa dinikmati konsumen Indonesia,” ujarnya.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Ada anggapan, produk baru yang dimaksud adalah versi produksi massal dari Small RS Concept, yang pertama kali hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018 lalu .Begitu juga menurut keterangan dari beberapa wiraniaga di diler resmi Honda di Jakarta.

Test drive Honda Brio RS.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

“Rencananya, Brio terbaru (diluncurkan), yang nama konsepnya Small RS. Untuk harga, estimasi di atas Rp180 juta dan akan meluncur di GIIAS Agustus,” ujar salah satu tenaga penjual diler Honda kepada VIVA, Jumat, 20 Juli 2018.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu sales counter diler Honda yang enggan disebutkan namanya. Kata dia, memang Small RS akan jadi Brio baru dan meluncur di GIIAS.

“Nanti kalau mau booking, di GIIAS sudah bisa. Tapi, saya enggak jamin bentuknya akan sama persis atau tidak dengan konsepnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya