Glory 580 Segera Berseliweran di Jalan Raya

Agnez Mo Meriahkan Peluncuran SUV Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Sokonindo Automobile sebagai agen resmi merek otomotif DFSK di Indonesia, menawarkan produk perdana mereka di kelas mobil penumpang, Glory 580. Kendaraan jenis sport utility vehicle yang dijual mulai dari Rp245,9 jutaan itu sudah mulai dikirimkan ke pembeli.

Sidang Gugatan Pemilik mobil DFSK Glory 580, Masuk Tahap Mediasi

CO-CEO Sokonindo Automobile, Alexander Barus mengatakan, diler resmi DFSK belum seluruhnya beroperasi. Tetapi, pihaknya terus berupaya untuk mengirimkan unit yang sudah dipesan oleh pelanggan.

"Sudah mulai kirim unit. Masalahnya, diler kami yang baru belum beroperasi seluruhnya. Baru 25 yang sudah beroperasi penuh," kata Alexander saat peluncuran resmi DFSK Glory 580 di Jakarta.

DFSK Hadiri Sidang Perdana Glory 580 yang Dikeluhkan Konsumen

Terkait target penjualan, Alexander mengatakan, pihaknya yakin produk SUV yang dtawarkan di Tanah Air bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Penjualannya diharapkan bisa mencapai 3.000 unit sampai akhir 2018.

Test Drive DFSK Glory 580.

DFSK Pastikan Masih Produksi dan Jual Glory 580 di Indonesia

"Kalau semua diler sudah beroperasi, diharapkan masing-masing bisa menjual 50 unit sampai akhir tahun. Jika dibuat rata-rata hitungan kasar, ya untuk 3.000 unit dari seluruh diler itu tercapai ya," kata dia.

Sementara itu, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya juga terus berupaya mengembangkan jaringan resmi DFSK. Sampai akhir tahun ini, diharapkan bisa memiliki 50 unit diler resmi di berbagai wilayah.

"Kami baru hadir dengan meluncurkan produk SUV di Indonesia. Kami belum mengatur sebuah target, tetapi ingin lebih menjaga kualitas dan layanan purna jual terlebih dahulu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya