Ingin Beli Mobil Audi, Buruan Datangi Pameran GIIAS

Audi RS5 Coupe meluncur secara resmi di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Berbagai cara dilakukan Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan untuk menarik minat para konsumennya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Salah satunya adalah tawaran yang diberikan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai APM mobil buatan Jerman, Audi di Indonesia.

“Kalau program khusus mungkin lebih kepada DP ringan atau bunga 0 persen,  ada yang 1 tahun, ada yang 2 tahun. Tergantung model mobilnya, " kata Assistant Manager Marketing and Public Relations GMM, Herry Noverino.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Herry menjelaskan, seluruh model mobil Audi bisa dimiliki konsumen Tanah Air dengan sistem pembelian kredit.  Hanya saja untuk DP dikembalikan lagi pada harga mobil yang ditawarkan.

"Untuk DP ringan ya tergantung harga mobilnya. Biasanya itu 20 sampai 30 persen. Untuk lama cicilan itu sampai 3 tahun. Kalau untuk bunga 0 persen itu berlaku untuk Audi A4, A3, Q3, Q5, Q7," ujar Herry.

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Dalam ajang GIIAS,  Audi meluncurkan dua mobil terbaru yakni New Audi A8 L, yang dipasarkan di Indonesia dengan banderol Rp2.95 miliar. Serta New Audi RS 5 Coupe dijual dengan harga Rp. 2.635 milliar. Keduanya memiliki status on the road Jakarta.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022