Mobil Wuling Digeber 50 Ribu Km dalam Satu Tahun

Test drive Wuling Confero S di Bali.
Sumber :
  • Wuling Motors

VIVA – Genap satu tahun Wuling meramaikan pasar otomotif Indonesia. Di awal kehadirannya, Wuling hanya menawarkan satu produk, yakni Confero S sebagai mobil keluarga kasta terendah.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief mengatakan, sudah banyak konsumen yang melakukan perawatan di bengkel resmi Wuling di berbagai wilayah.

"Setahun ini, sudah ada konsumen pemilik Confero S yang mencapai kilometer 50 ribu. Ada juga yang dipakai sebagai taksi online, maka wajar jika jarak tempuhnya sudah mencapai angka tersebut," kata Taufik di pameran GIIAS 2018, Rabu 8 Agustus 2018.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Ia menjelaskan, untuk melayani perawatan mobil Wuling, pihaknya bukan hanya menambah jumlah jaringan resmi, tetapi juga teknisi yang terlatih. Saat ini, sudah ada 80 jaringan resmi Wuling yang siap melayani layanan purna jual.

"Kami siapkan mekanik terlatih dan teknisi profesional untuk melayani konsumen Wuling. Ini seiring dengan semakin rumit dan canggihnya teknologi serta fitur dalam mobil. Sehingga, kami memang perlu sumber daya manusia yang terlatih," ujarnya.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga
Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024