Model Baru Meluncur, Ini Harga Honda Brio Bekas - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:23 WIB

Model Baru Meluncur, Ini Harga Honda Brio Bekas

Brio baru meluncur di pameran GIIAS 2018.
Honda All New Brio di GIIAS 2018
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Honda All New Brio di GIIAS 2018

VIVA – Honda Indonesia resmi meluncurkan All New Brio di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis 2 Agustus 2018. Indonesia menjadi negara pertama yang disapa oleh generasi kedua dari mobil mungil tersebut.

Meski belum memiliki harga resmi, mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut sudah bisa dipesan konsumen Tanah Air.

Dengan hadirnya generasi terbaru, biasanya hal itu berdampak pada penurunan harga jual mobil yang sama, namun dalam kondisi bekas pakai.

Namun, pedagang mobil bekas dari showroom Chelsea Mobil, Teddy mengatakan, saat ini harga Brio bekas belum mengalami perubahan, meski sudah ada model terbarunya.

Honda Brio Facelift 2017

"Saat ini masih belum ada. Karena, masih ada pasarnya untuk Brio bekas, meskipun sudah ada model barunya. Masih stabil aja untuk mobil bekasnya," katanya kepada VIVA, Rabu 15 Agustus 2018.

Teddy menambahkan, kisaran harga untuk Brio bekas saat ini masih berada di atas angka Rp100 juta, meski keluaran tahun 2013 lalu.

"Masih di kisaran Rp110-115 juta untuk Brio bekas, itu yang tahun 2013. Jadi, memang harganya masih stabil di pasaran mobil bekas, karena mobil ini cukup banyak yang suka juga," ujarnya.

Saksikan Juga

GIIAS 2018: Honda Brio Baru Berubah Total!

OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...