Ssst, Xenia dan Ertiga Lagi Diskon Besar

Daihatsu Xenia di IIMS 2018
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Potongan harga atau diskon ternyata bukan hanya diberikan saat membeli mobil baru di showroom. Saat berkunjung ke pameran otomotif pun, banyak tenaga penjual dari berbagai merek mobil yang menawarkannya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Seperti di pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2018, pengunjung yang datang bisa mendapatkan beragam promo maupun potongan harga untuk proses transaksi selama pameran berlangsung, yakni 21-26 Agustus 2018.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi mobil Suzuki di Makassar menawarkan diskon untuk mobil Ertiga varian GX Rp15 juta dan GL Rp20 juta , serta promo lainnya, yakni pembeli bisa mendapat voucher bensin Pertalite.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

"Diskon juga ada untuk Suzuki Ignis, varian GL diskon Rp9 juta tambah spoiler atau aksesori. Kemudian yang varian GX Rp12 juta," kata wiraniaga yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA, di Celebes Convention Center Makassar, Rabu 22 Agustus 2018.

Untuk yang sedang mencari mobil Daihatsu, wiraniaga dari diler resmi di Makassar, Andi mengatakan, potongan harga diberikan untuk berbagai jenis mobil penumpang Daihatsu.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

"Terios, kami istilahnya ada subsidi sebanyak Rp2,5 juta untuk nanti dipotong ke OTR kalau beli cash ataupun DP untuk pembelian secara kredit. Daihatsu Xenia Rp25 juta, kemudian untuk model LCGC Daihatsu Ayla dan Sigra diberi potongan Rp8 juta," kata Andi.

Bagi penggemar mobil Mazda, diskon yang diberikan Rp15 juta untuk semua model selama pameran GIIAS Makassar 2018. Jika belum puas, konsumen diberi kesempatan mengambil hadiah undian yang isinya Rp2,5 juta sampai Rp10 juta untuk tambahan diskon.

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022