Diler Ini Terima Tukar Tambah Mobil Proton

Proton Exora Prime
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA – Menjumpai mobil Proton di bursa mobil bekas terbilang sulit. Sebagian besar pedagang mobil bekas jarang tertarik meminangnya, karena sulit untuk dijual kembali. Tapi, ruang pamer mobil bekas Satria Mobil di kawasan Meruya Ilir, Jakarta Barat, berbeda.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Showroom mobil bekas tersebut menerima pembelian mobil Proton model apa pun dalam keadaan bekas. Mereka bekerja sama dengan produsen mobil Proton di Indonesia, untuk menjual mobil asal Malaysia itu dalam keadaan baru atau bekas.

Satria Mobil juga menjual jajaran mobil bekas dari merek lain. Seperti yang disampaikan Kepala Cabang Diler Proton Indonesia, Tjujun Gustiana. Dia mengatakan, beragam merek mobil juga tersedia.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

“Mobil bekasnya macam-macam, ada Mitsubishi, Toyota, Daihatsu. Kami bekerja sama (dengan diler), namun beda manajemen, tapi satu lokasi,” ujarnya kepada VIVA, Sabtu 22 September 2018.

Proton Exora dipamerkan di salah satu mal di Bekasi.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Karena satu tempat, maka konsumen bisa menjual mobil Proton dan tukar tambah dengan merek lain. Untuk harga, pihaknya tetap melihat kondisi mobil tersebut.

“Misalnya, Proton Exora ditukar Honda Mobilio. Kami enggak bisa jamin harga Proton di sini lebih besar atau tidak dari pedagang lainnya. Karena, tergantung kondisi dan warna juga. Yang pasti, pasaran tinggi warna perak, hitam, putih. Warna biru harganya lebih rendah,” katanya.

Yamaha NMAX di IMOS 2023

Yamaha Gelar Tukar Tambah Buat yang Mau Pakai Motor Baru di Lebaran, Cek Syaratnya

Demi, mewujudkan keinginan konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha impiannya, PT YIMM  berkolaborasi dengan leasing BAF menggelar program tukar tambah motor....

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024