Avanza Diskon Hingga Rp25 Juta, Bakal Muncul Model Baru?

Toyota Avanza.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Toyota tampaknya cukup sadar popularitas mobil sejuta umatnya, Avanza kini mulai tergerus dengan kehadiran kompetitor baru, salah satunya Mitsubishi Xpander. Tak heran jika Toyota kini tengah sibuk mempersiapkan Avanza model baru yang diharapkan bakal kembali mendongkrak popularitasnya.

Diduga Belum Mahir, Pengendara Mobil Tabrak Rak Bensin Eceran

Rumor akan segera hadirnya New Avanza ini semakin kuat setelah beberapa diler Toyota memberikan diskon gede-gedean untuk mobil keluarga paling laris tersebut. Sebagai catatan, Toyota Avanza ditawarkan dalam beberapa pilihan varian dengan banderol mulai dari Rp188 sampai Rp203 jutaan.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta Utara mengatakan, mobil keluarga ini bisa diboyong dengan promo menarik.

Terpopuler: Toyota Avanza Kena Recall, Aturan Hukum Ganti Kaca Spion Motor

"Ada potongan, Rp25 juta untuk Avanza. Bahkan nanti saya tambah aksesori," kata sales yang enggan disebut namanya kepada VIVA, Rabu 17 Oktober 2018.

Namun menurut sang sales, potongan sebesar itu bukan karena ingin menghabiskan stok dan terkait adanya isu model baru Avanza, tetapi lebih kepada program yang diberikan untuk pelanggan Toyota. "Enggak ada kaitannya sama isu model baru. Itu emang diskonnya kami berikan segitu," ucap dia.

Mobil Kena Recall, Toyota: Bawa ke Bengkel Resmi, Gratis

Sementara itu, Faki, salesman dari diler Toyota di Jakarta Timur juga membenarkan jika saat ini Avanza sedang diskon gede-gedean. "Diskonnya Avanza Rp25 juta, cash maupun kredit. Kalau kredit, nanti saya ajuin lagi biar bisa tambah, tapi enggak banyak ya," ujar Faki.

Namun ia juga memilih bungkam saat ditanya apakah diskon gede-gedean untuk Avanza ini terkait dengan rencana hadirnya model baru.

Polisi stut mobil mogok

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Seorang polisi bermotor jadi sorotan netizen karena aksi heroiknya saat membantu mobil di jalan. Di mana, polisi itu melakukan aksi stut mobil Avanza yang diduga mogok..

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024