Kabar Gembira Bagi Peminat Daihatsu Terios

All New Daihatsu Terios.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Resmi memiliki wajah baru, penjualan Daihatsu Terios ternyata sangat menjanjikan. Bahkan, konsumen mobil pabrikan otomotif Jepang itu harus menunggu selama tiga bulan untuk bisa memilikinya.

Deretan Mobil Toyota yang Bisa Dibeli Tanpa Inden Lama

Meski demikian, Marketing and Costumer Relation Divisi Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso menegaskan, saat ini calon pembeli Terios tak butuh waktu lama untuk mendapatkan kembaran Toyota Rush tersebut.

"Inden Terios udah enggak jadi isu, sudah aman. Jadi, sudah bisa suplai dengan baik. Untuk produksi, Terios secara total itu 11 ribu unit bareng sama Rush," ujarnya di BSD, Tangerang Selatan, Senin 22 Oktober 2018.

Toyota Minta Maaf Lantaran Membuat Pelanggan Inden Lama

Hendrayadi menegaskan, inden yang dialami konsumen saat membeli Terios kini hanya soal pengurusan surat-surat kendaraan dan perusahaan pembiayaan yang menaungi.

Peluncuran All New Terios

Sudah Laku 700 Unit, Inden New Hyundai Palisade hingga 3 Bulan

"Begini ya, normal itu maksudnya ada inden karena persetujuan leasing dan pengurusan Bea Balik Nama. Itu biasanya memakan waktu sekitar satu bulan sampai satu bulan setengah. Jadi, bukan karena produksi," tuturnya.

Sebagai informasi, Daihatsu Terios saat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp197,3 juta hingga Rp241,9 juta, dengan status pajak on the road Jakarta.

3 mobil listrik  K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES

Ini yang Bikin Inden Mobil Listrik Termurah di RI Cukup Lama

Kurnia Motors EVCBU selaku distributor mobil listrik murah asal China, mengungkapkan penyebab inden yang cukup lama pada konsumen. Salah satunya karena mobil status CBU..

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023