Muncul Bocoran Xenia Baru, Daihatsu: Nanti Pada Waktunya

Bocoran wujud Daihatsu Xenia edisi 2019
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – Persaingan mobil kelas low multi purpose vehicle semakin ketat. Berbagai pendatang baru hadir menawarkan penampilan yang menarik. Salah satunya yakni Mitsubishi Xpander.

Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Sejak tampil perdana pada Agustus 2017, beberapa kali penjualan Xpander menyaingi mobil keluarga lainnya, seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang lebih dulu hadir di pasaran. Menyusul hal ini, kedua merek itu bakal menghadirkan versi terbaru dari masing-masing gacoannya. 

Tujuan hadirnya 'Si Kembar' dengan wajah baru, adalah agar kembali meraup cakupan pasar mobil keluarga kasta terendah. Peluncurannya pun disebut-sebut tak lama lagi, seperti diungkapkan sejumlah tenaga penjual di diler resmi Toyota dan Daihatsu. 

Mobil Termurah di Indonesia Punya Segudang Fitur

“Saya memang belum dapat info pasti, tapi bisa diprediksi masih sama dengan sebelumnya. Transmisi otomatis dan manualnya (tetap ada)," kata tenaga penjual diler Daihatsu yang enggan disebut namanya. 

Tak hanya itu, bocoran gambar interior dan eksterior Daihatsu Xenia terbaru juga menyebar di media sosial. Hal ini membuat heboh warganet, lantaran kehadirannya yang ditunggu-tunggu. 

Daihatsu Ungkap Karakter Pemilik Mobil Buatan Mereka

Saat dimintai tanggapan soal bocoran tersebut, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra hanya meminta konsumen untuk bersabar.

"Nanti saja pada waktunya," ujar dia kepada VIVA di Jakarta, Kamis 13 Desember 2018.

Menurutnya, penjualan Xenia sampai saat ini stabil, bahkan masih tetap produksi. "Xenia itu masih diproduksi bulan ini 2.500 unit, masih bagus kok model lamanya. Sejak ada Terios juga tidak ada pergeseran minat, karena konsumennya beda," tuturnya. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya