Seberapa Mewah Mini Cooper Rp12 Ribu Milik Driver Ojol Dedi - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 20 Desember 2018 | 12:54 WIB

Seberapa Mewah Mini Cooper Rp12 Ribu Milik Driver Ojol Dedi

Dedi membelinya lewat Harbolnas Bukalapak.
Pemenang MINI Cooper dari Bukalapak, Dedi Heriyadi
Photo :
  • Istimewa

Pemenang MINI Cooper dari Bukalapak, Dedi Heriyadi

VIVA – Hari belanja online nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember dimanfaatkan perusahaan-perusahaan e-commerce untuk mendorong masyarakat menggunakan kemudahan belanja online. Beragam diskon dan harga miring pun diberikan.

Salah satu hal yang menyita perhatian ialah mobil Mini Cooper yang hanya dihargai Rp12 ribu. Dari sekian banyak peminat, mobil pabrikan otomotif Inggris itu akhirnya jatuh ke tangan driver ojek online, Dedi Heriyadi.

Memiliki harga Rp720 juta on the road Jakarta, mobil yang didapat Dedi ialah MINI Cooper tiga pintu. Apa istimewanya?

Seperti dikutip dari situs resminya, Kamis 20 Desember 2018, dari sisi eksterior, mobil pabrikan Inggris tersebut dilengkapi dengan sistem penerangan headlamp dan foglamp LED. Dari sisi kaki-kaki telah dipasang pelek alloy berdesain Track Spoke Black dengan dimensi 17 inci.

Untuk bagian belakang, terdapat rear stop combination lamp, garnis karbon, bumper kit dengan double diffuser, dan roof spoiler.

Bagian interior pengemudi dimanjakan radio AM/FM, bluetooth, pemutar CD, soket USB, speaker depan dan belakang, Audio 2DIN, serta 6.5 LCD Display with 5-Key Controller.

Untuk fitur keamanan, mobil ini telah dilengkapi central locking, power door locks, anti theft device, dan engine immobilizer, airbag untuk sopir dan penumpang, airbag samping, child safety locks, anti lock braking system, brake assist, electronic brake distribution, vehicle stability control system, sabuk pengaman, pengingat pemakaian sabuk pengaman, crash sensor, engine check warning, pelindung benturan depan dan samping, hingga kontrol traksi.

Khusus dapur pacu, MINI Cooper 3 door dibenamkan mesin 1.5 L Mini TwinPower Turbo Engine, 3 Cylinders 12 Valve DOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 136 Tk dan torsi 220 Nm. Keren bukan? (kwo)

Saksikan Juga

Besaran Kenaikan Tarif Ojek Online Terbagi Tiga Zonasi

TVONE NEWS - 19 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...