Menebak Fitur Baru yang Bakal Digendong Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) rupanya tengah menyiapkan kejutan baru untuk mobil andalanya, Xpander. Sadar persaingan di 2019 akan semakin sengit, Mitsubishi kini tengah menyiapkan fitur baru yang akan disematkan pada mobil keluarganya itu.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Terlebih, sang rival juga baru saja menghadirkan versi terbaru dari Avanza dan Xenia. Dua mobil keluarga dari Toyota dan Daihatsu itu telah hadir dengan versi terbarunya hari ini. Dan tak dipungkiri jika kehadiran keduanya tentu berpotensi menggerus popularitas Xpander.

Meski mengaku santai, namun pihak Mitsubishi mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menangkalnya. Salah satunya menyematkan fitur baru di mobil keluarga andalannya tersebut.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

"Saat ini Xpander sudah sangat kuat di segment small MPV dengan segala keunggulannya dari sisi desain, fitur, kenyamanan dan performa nya, dan tentunya sudah siap untuk menghadapi kompetitor dengan berbagai minor dan major change yang dilakukan mereka," kata Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari kepada VIVA.

"Namun tentu saja, kami juga mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut dengan principle office kami, Mitsubishi Motors," lanjut sosok yang akrab dipanggil Mamabishi ini.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Interior Mitsubishi Xpander versi ekspor

Namun, Intan masih enggan membocorkan fitur baru yang akan disematkan pada mobil keluarga andalan Mitsubishi ini. Yang perlu menjadi catatan, jika mengintip Xpander versi ekspor (ke Filipina) yang sudah ditanami fitur cruise control menjadi kandidat terkuat sebagai fitur yang akan disematkan yang tentu juga akan memberikan tombol tambahan di palang setir.

Selain itu, Mitsubishi masih juga bisa untuk memaksimalkan fitur audio yang tentu lebih menggoda. Bisa jadi, sekedar dengan menambahkan fitur-fitur tersebut saja, pamor Mitsubishi Xpander sudah cukup kuat untuk menantang Avanza terbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya