Bocoran Xpander Versi Terbaru dari Komunitas, Apa Saja?

Modifikasi Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Toyota baru saja merilis Avanza terbaru. Peluncuran dilakukan sebagai strategi mempertahankan pasar di tengah banyaknya gempuran dari para kompetitor.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Mitsubishi pun seakan tak mau ketinggalan. Mereka sudah terang-terangan menyatakan bahwa Xpander terbaru akan tiba dalam waktu dekat untuk terus memainkan eksistensi mereka. Hal ini pula yang diamini sejumlah anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-Moc).

Para anggota di komunitas mengaku sudah mendapat bocoran dari pihak internal, bahwa tahun ini bakal dirilis Xpander versi facelift.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

“Kalau saya dengar Xpander akan keluarkan lampu yang sudah proyektor (sekarang masih bohlam biasa) di 2019, dan head unit-nya dibagusin lagi. Saya dapat info dari orang dalam, katanya tunggu saja,” ujar Wiliam Harjanto, salah satu anggota X-Moc kepada VIVA.

Sementara Ketua Umum X-Moc Jawa Barat, Rudy Panggabean mengakui, perubahan dari Xpander terbaru memang tercipta berkat masukan dari sejumlah anggota di komunitas dan pencintanya. Termasuk Mitsubishi pernah menggelar pertemuan dengan komunitas dan principal dari Jepang untuk menanyakan kekurangannya.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

“Kami kasih tahu ke mereka kekurangannya, termasuk cruise control, auto lock, sensor mundur, kami ajukan kalau bisa tambahin. Jadi mereka menanyakan keluhan dari member dan masukan. Mudah-mudahan 2019 diwujudkan,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, tahun ini pihaknya memiliki rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut bersama Mitsubishi Development Team.

"Tentu saja, kami juga mempunyai rencana untuk meningkatkan fitur-fitur dari Xpander. Dan saat ini sedang dipelajari lebih lanjut. Kami berdiskusi dengan serius bersama Mitsubishi Development Team," ujarnya kepada VIVA, Senin 7 Januari 2018. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya