Belum Sebulan Meluncur, Avanza Baru sudah Dapat Korting

Bocoran Toyota Avanza baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Generasi baru Toyota Avanza sudah meluncur dan dipasarkan di Indonesia. Meski belum genap satu bulan menyapa masyarakat, mobil keluarga untuk tujuh orang tersebut sudah diberi potongan harga.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Informasi ini VIVA peroleh dari salah seorang tenaga penjual di diler resmi Toyota di Jakarta. Wiraniaga tersebut mengatakan, potongan harga mencapai Rp8 juta untuk pembelian unit Grand New Avanza.

"Promonya diskon Rp8 juta semua varian, pembayaran bisa tunai maupun kredit via leasing. Nanti tambah bonus aksesori juga, cover, talang air, sama karpet," kata wiraniaga yang enggan disebut identitasnya itu, Rabu 6 Februari 2019.

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Sayangnya, untuk memboyong Avanza baru ke garasi rumah saat ini disertai waktu tunggu. Tenaga penjual tersebut mengatakan, waktu untuk mendapat unit Grand New Avanza bisa mencapai kisaran dua bulan dari tanggal pemesanan.Interior New Toyota Avanza 2019

"Iya nih, lagi inden. Soalnya barang baru, banyak yang penasaran. Kalau mau, booking dulu Rp5 juta, nanti diusahakan paling cepat Maret sudah ada unitnya," tuturnya.

Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Generasi baru Avanza saat ini dibanderol mulai Rp191,1 juta sampai Rp221,25 juta. Ada lima tipe yang ditawarkan untuk penggemarnya di Tanah Air, yakni 1.3 E transmisi manual, 1.3 E transmisi otomatis, 1.3 G transmisi manual, 1.3 G transmisi otomatis, serta 1.5 G transmisi Manual. (kwo)

Toyota Rush GR Sport

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

New Toyota Rush GR Sport hadir dengan desain eksterior yang lebih agresif dan sporty, dengan sentuhan warna hitam yang tegas.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024