Avanza Baru Tidak Lagi Ready Stock

New Toyota Avanza Veloz 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Model baru Toyota Avanza sudah satu bulan resmi dijual di Tanah Air. Meski demikian, untuk memboyong mobil ini bukanlah hal mudah. Pembeli Grand New Avanza harus sabar mendapatkan unitnya.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, pembeli Avanza baru harus menunggu antrean untuk mendapatkan mobil yang dipesannya.

"Yang pasti, kalau beli Avanza baru sekarang, enggak akan langsung dapat unitnya. Ada indennya untuk Grand New Avanza," ujarnya saat acara peluncuran Chatbot Auto2000 di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Meski tidak menyebut jumlah pasti angka pemesanan Avanza baru, Martogi mengatakan, antrean untuk mendapat mobil keluarga sejuta umat tersebut, memerlukan waktu paling cepat dua bulan setelah proses pemesanan. 

"Paling lama itu untuk tipe G Manual dan Veloz 1.5, itu bisa sampai dua bulan. Untuk tipe lain, kurang lebih 1,5 bulan, tergantung warnanya juga," tuturnya,

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Dari laman resmi Auto2000, diketahui model baru Avanza ditawarkan dalam tujuh varian, dengn harga mulai dari Rp188juta sampai Rp221 juta. Sementara untuk Veloz, tersedia dalam empat varian dengan banderol Rp215 sampai Rp239 juta  DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Auto2000 memberikan pelayanan baru untuk konsumen dengan asisten virtual bernama Tasia (Toyota Astra Service Intelligence Artificial).

"Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia, untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu," ungkapnya.

Tasia bisa ditemukan dengan hanya membuka laman diler resmi mobil Toyota tersebut. Asisten virtual ini akan melayani beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari katalog untuk pembelian mobil baru, simulasi cicilan, hingga booking service untuk pemilik mobil Toyota di Indonesia. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya