Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga Livina 'Rasa' Xpander dari Sales

Bocoran Nissan Livina baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia akan merilis mobil terbarunya, yang ditujukan untuk meramaikan pasar Multi Purpose Vehicle. Mobil keluarga yang dapat menampung tujuh orang tersebut satu platform dengan Mitsubishi Xpander.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Peluncurannya akan dilakukan besok, Selasa 19 Februari 2019 di Jakarta. Sebagai tahap awal, Nissan memanfaatkan pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat untuk produksi massal MPV ‘rasa’ Xpander tersebut.

Meski besok akan meluncur, namun menurut penelusuran VIVA di beberapa diler, stok unitnya belum tersedia. Tapi, para wiraniaga terang-terangan membuka keran pemesanan bagi konsumen yang tertarik.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

"Besok meluncur, mau pesan bisa booking fee Rp5 juta. Ada empat tipe, harga estimasi dari Rp198 jutaan sampai Rp261 jutaan," ujar salah satu sales diler Nissan yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019.

Menurutnya, harga bakal berubah saat resmi diluncurkan, namun tidak akan semahal Xpander. "Harga fixed besok, dan banyak pertimbangan. Kalau lebih mahal dari Xpander, kemungkinan agak berat penjualanya," katanya.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

Hal senada disampaikan salah satu tenaga penjual diler Nissan di tempat berbeda. Wiraniaga yang juga enggan disebutkan namanya itu mengatakan, banderolnya lebih bersahabat ketimbang Xpander, yang sudah mengalami kenaikan harga beberapa kali.

"Ada empat tipe, estimasi tipe VL AT harganya Rp261,9 juta, jadi varian tertinggi. Sedangkan, tipe VE AT Rp249,9 juta, untuk tipe EL AT Rp233 juta, EL MT harganya Rp223 juta, dan tipe E manual varian terendah harganya Rp198,8 juta," tuturnya. (kwo)

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024