Besok Meluncur, Livina Baru Ditemani Mobil Nissan Lainnya

Logo Nissan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dikabarkan akan segera meluncurkan mobil baru. Bukan hanya satu, melainkan dua sekaligus.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Hal tersebut terlihat, dari video teaser yang dikirim NMI kepada VIVA. Dalam tayangan video itu, ada dua tampang mobil yang ditampilkan. Bagian atas, siluet wajah Serena terbaru dengan grille V-Motion dan lampu depan terbagi dua.

Sementara di bagian bawah, siluet wajah mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) barunya, Livina, yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Saat dikonfirmasi, Head of Communication NMI, Hana Maharani masih merahasiakan status produk barunya itu. Namun, ia mengaku bahwa kedua produk baru tersebut diluncurkan bersamaan.

Bocoran Nissan Livina baru

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

"Iya, akan ada lebih dari satu mobil. Detailnya ditunggu saja, pas peluncuran," ujarnya kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019.

Diketahui, Serena berkode C27 tersebut akan meramaikan pasar MPV kelas premium di Indonesia, dan siap berhadapan dengan Toyota Voxy serta Mazda Biante. Di Jepang dan Malaysia, Serena generasi terbaru itu sudah dijual sejak 2017 lalu.

Di Negeri Sakura, MPV dengan pintu geser itu ditawarkan varian mesin konvensional dan hibrida atau e-Power. Untuk tipe tertinggi, ditanamkan fitur semi otonom. Mobil bisa berjalan sendiri dalam kecepatan tertentu, tanpa perlu mengendalikan setir, rem dan gas. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya