Avanza Sudah, Kini Giliran Innova Siap Dipermak Toyota?

Innova modifikasi Lexus. (ilustrasi)
Sumber :
  • Zing.vn

VIVA – Innova masuk dalam jajaran produk mobil keluarga merek Toyota di Tanah Air. Berbeda dengan Avanza yang berada di segmen bawah, Innova menempati kelas menengah multi purpose vehicle.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan, penjualan Innova masih sesuai target lantaran penerus Toyota Kijang itu masih menjadi pilihan masyarakat yang mencari mobil keluarga.

"Saya lupa detailnya, tetapi target kami 5 ribuan unit dan ini masih tercapai," kata Anton di Jakarta.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Saat ini, kata Anton, Innova ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni yang mengandalkan jantung penggerak mesin bensin berkapasitas 2.000cc dan mesin diesel 2.400cc. Menariknya, kedua model tersebut memiliki penggemar masing-masing.

"Dari lima ribuan unit, perbandingan diesel dan bensin itu seimbang .Jadi konsumen diesel itu alasannya ketangguhan mesin, lalu torsi. Lalu yang pembeli mesin bensin punya pertimbangan sendiri dari mesin bensinnya," ujarnya.

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Lantas, adakah rencana TAM sebagai agen resmi mobil Toyota menyegarkan mobil Innova, mengingat mobil ini terakhir diluncurkan dengan varian Venturer pada 2017 lalu? Anton mengatakan, pihaknya belum bisa memberi informasi terkait model baru Kijang Innova.

"Jadi mengenai produk, tahun ini, atau kapan, saya belum bisa komentar," ujarnya. (kwo)

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022