Lexus Siapkan Mobil Kembaran Alphard - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 5 April 2019 | 14:17 WIB

Lexus Siapkan Mobil Kembaran Alphard

Jenisnya MPV.
Logo Lexus
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Logo Lexus

VIVA – Nama Lexus dikenal secara luas, sebagai produsen mobil mewah asal Jepang. Jajaran produknya didominasi sedan, namun ada juga sport utility vehicle dan crossover. Kini, merek otomotif di bawah naungan Toyota itu akan melengkapi produknya dengan mobil berkabin luas sekelas multi purpose vehicle.

Rencana kehadiran produk baru Lexus itu, diketahui dari gambar penggoda yang bermunculan di media internet. Dilansir dari Carscoops, Jumat 5 April 2019, tak lama setelah muncul teaser produk baru Lexus, sebuah surat kabar Jepang menuliskan bahwa mobil keluarga mewah Lexus akan hadir di 2020.

Mobil minivan Lexus tersebut, rencananya akan diproduksi Toyota Auto Body di Kota Inabe, Jepang. Fasilitas tersebut saat ini dipakai sebagai tempat produksi mobil van Toyota, yang dipasarkan di luar negara Jepang.

Gambar penggoda yang beredar, memperlihatkan bagian wajah mobil baru Lexus dengan desain lampu dan grille yang sangat khas. Diperkirakan, mobil keluarga dari merek Lexus akan melakukan debut di pameran otomotif Shanghai Motor Show 2019 di China. 

Kehadiran tersebut didasari dari tingginya permintaan konsumen, khususnya di China dan wilayah Asia lainnya. Minivan Lexus disebut akan menjadi kembaran Alphard, yang dikenal sebagai mobil keluarga mewah dari merek Toyota. 

Lexus baru-baru ini juga diketahui mengajukan paten merek dagang untuk nama LM 350 dan LM 300h. Nama tersebut dikabarkan bakal digunakan untuk produk minivan barunya. (yns)

loading...
Muat Lainnya...