Bikin Nissan Terra Semakin Ganteng, Ini Daftar Harganya

New Nissan Terra
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Selain melayani kebutuhan konsultasi serta perawatan berkala, bengkel resmi juga menyediakan aksesori resmi yang bisa dibeli konsumen. Salah satu contohnya, bengkel Nissan yang menawarkan perangkat tambahan untuk sport utility vehicle Terra.

Terpopuler Otomotif: Warganet Serbu Medsos Esemka, Honda WR-V Dipakai Satu Tahun Dilelang

Service Advisor dari Bengkel resmi Nissan di Jakarta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, aksesori yang ditawarkan untuk Terra hanya berupa pemanis tampilan eksterior dan interior.

"Aksesorinya Terra ada, tapi pemanis saja buat di eksterior, seperti spoiler, exhaust finisher dan fender side garnish. Untuk yang di kabin, ada curve pillow black, seat belt pad leather, ada juga tempat sampah dalam," ujarnya saat ditemui VIVA, Kamis 11 April 2019.

Duel Mobil SUV Gagah Nissan Terra vs Hyundai Palisade

Untuk pembelian aksesori, kata dia, bisa per satuan atau sesuai paket yang ditawarkan, yakni paket Essential, Stylish dan Advance. Paket tersebut berisi beragam aksesori asli Nissan untuk mobil Terra.

Bagi pemilik mobil yang berminat untuk memasang aksesori, maka harus melakukan pemesanan dengan uang muka sebesar 50 persen. 

Mobil SUV Pesaing Pajero Sport dan Fortuner Meluncur di GJAW 2023

"Untuk harga, paket aksesori Terra yang Essential itu Rp2,1 jutaan, Stylish Rp4,5 jutaan dan Advance Rp6,6 jutaan. Harus pesan dulu, nanti sekitar tiga hari baru datang paketnya dan kami pasangkan," tuturnya. (ang)

Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024