Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi Terima Semua Merek Mobil

Bengkel perbaikan bodi dan pengecatan Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Zaman dulu, bengkel resmi hanya melayani perawatan berkala, perbaikan dan penyediaan suku cadang. Namun kini, mereka bisa mengerjakan perbaikan bodi dan pengecatan.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Mitsubishi menjadi salah satu yang menawarkan jasa tersebut. Saat ini, sudah ada 12 bengkel resmi berlogo Tiga Berlian di berbagai wilayah Indonesia, yang menyediakan layanan tersebut.

Director Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki mengatakan, bengkel bodi dan cat Mitsubishi siap melayani konsumen pribadi maupun asuransi.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Kami terus mempercepat rencana penambahan jumlah body and paint shop, di kota-kota besar di Indonesia. Kehadiran fasilitas ini, jadi wujud nyata pelayanan one stop service kepada konsumen," ujarnya di Semarang, Kamis 2 Mei 2019.

Hamazaki mengatakan, tidak ada perbedaan pelayanan untuk konsumen pribadi yang datang sendiri, maupun konsumen yang menggunakan klaim asuransi untuk perbaikan bodi dan cat kendaraan.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Fasilitas bengkel bodi dan cat resmi, kata dia, bisa memenuhi kebutuhan pelanggan setia maupun pengguna merek mobil lain yang direkomendasikan oleh pihak asuransi, saat melakukan klaim untuk perbaikan bodi maupun cat  kendaraannya.

"Dengan kerja sama pihak asuransi, otomatis kami bisa menerima mobil merek lain. Pengguna mobil merek lain bisa merasakan kualitas terbaik dari bengkel kami. Tapi, memang yang utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi," tuturnya.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022