Peugeot Indonesia Punya Bos Baru - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 14 Mei 2019 | 15:15 WIB

Peugeot Indonesia Punya Bos Baru

Ia berencana menghadirkan produk baru.
Peugeot New 3008
Photo :
  • Peugeot

Peugeot New 3008

VIVA – Peugeot menjadi salah satu produsen mobil asal Eropa, yang berusaha mengembangkan bisnis di Indonesia. Untuk melakukan hal itu, mereka menggandeng Astra Group, yang juga membawahi beberapa merek otomotif lain.

Pada tahun ini, merek mobil asal Prancis itu memiliki pemimpin baru. Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, Selasa 14 Mei 2019, PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), melakukan perubahan manajemen.

Posisi Chief Executive Astra Peugeot kini ditempati oleh Rokky Irvayandi. Sebelumnya, ia ditugaskan sebagai Executive Coordinator, Domestic Marketing Division di PT Astra Daihatsu Motor.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Ke depannya, kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini produk yang ditawarkan oleh Astra Peugeot hanya satu, yakni seri 3008. Kendaraan yang mengusung desain sport utility vehicle itu dibekali dengan beragam teknologi canggih.

Peugeot membekali 3008 dengan kamera mundur 180 derajat, sehingga pengemudi bisa mengawasi kondisi belakang dengan lebih nyaman.

Ada juga sistem hiburan yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Bahkan, pabrikan juga melengkapi mobil dengan fasilitas wireless charging.

3008 disematkan mesin empat silinder berkapasitas 1.600cc. Dengan hadirnya turbocharger, tenaga yang dihasilkan mencapai 162 daya kuda dan torsi 240 Newton meter. Harganya Rp730 juta, dengan status on the road Jakarta. (yns)

Saksikan Juga

Polisi Tangkap Dua Tersangka Pembakaran Lahan di Banyuasin

TVONE NEWS - 25 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...