Begini Gaya Orang Kaya Indonesia saat Mudik Naik Mobil

Rental mobil.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Banyak pilihan transportasi untuk pulang ke kampung halaman, salah satunya yakni menyewa mobil mewah. Berbeda dengan kendaraan konvensional, harga sewa untuk kendaraan mewah ini jauh di atas rata-rata.

Mau Sewa Mobil Mewah Lepas Kunci, Ini Syaratnya

Lantas, konsumen seperti apa yang rela merogoh kocek belasan juta rupiah untuk pulang kampung dengan mobil mewah? Pegawai dari rental mobil 168 Premium Car, Sofari mengatakan, penyewa mobil mewah untuk mudik bukan hanya semata mengejar gengsi, tetapi juga orang-orang yang mencari kenyamanan.

"Untuk mudik. biasanya konsumen yang cari kenyamanan dan keamanan dengan mobil rental. Ada juga mereka yang memang jadwalnya padat, dan akhirnya baru bisa pulang mudik dekat hari raya, enggak dapat tiket," ujarnya saat dihubungi VIVA, Selasa 21 Mei 2019.

Begini Tata Cara Sewa Mobil Mahal untuk Mudik, Lengkap dengan Tarifnya

Sementara itu, Olive dari perusahaan Sembodo RentCar mengatakan, penyewa mobil mewah untuk pulang ke kampung halaman biasanya pengusaha atau direksi di perusahaan swasta maupun instansi pemerintah.

"Penyewanya beragam, ada pengusaha, ada pemimpin perusahaan. Menariknya, penyewa mobil mewah ada yang karena takut mobil pribadinya lecet, makanya pakai jasa kami," tuturnya saat dihubungi VIVA.

Mau Sewa Mobil untuk Mudik Tanpa Uang Jaminan, Begini Caranya

"Kalau kami kan asuransi sudah full. Jika mobil lecet atau menabrak, penyewa hanya bayar biaya klaim saja. Mereka pikir, daripada risiko buat mobil pribadi, maka sewa aja. Tapi, bukan berarti menyetirnya bisa sembarangan, kan ada perjanjiannya," kata Olive. (yns)

Ilustrasi diler Lamborghini.

Sewa Mobil Lamborghini Untuk Mudik Setara Beli NMAX Setiap Hari

Mobil Lamborghini yang masuk segmen super car dengan mesin bertenaga buas disewakan untuk kendaraan mudik, namun biayanya cukup mahal

img_title
VIVA.co.id
12 April 2022